Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here
Foto Hot Sosialita Fitria Yusuf
Foto Hot Sosialita Fitria Yusuf. (Credit: boombastis.com)

BACALINE.COM, JAKARTA - Sepak terjang perempuan modern saat ini tak bisa lagi dipandang sebelah mata. Sebab tak ada bedanya dengan kaum adam, perempuan-perempuan masa kini memiliki keahlian dan kemampuan yang setara bahkan bisa jadi melebihi para pria. Maka jangan heran jika perempuan masa kini dominan menduduki posisi puncak bisnis atau perusahaan terkemuka.

Setelah beberapa waktu lalu Raline Shah didapuk sebagai komisaris independen AirAsia, jauh sebelum itu telah banyak wanita lain yang terlebih dulu menduduki posisi top perusahaan terkemuka. Dan satu yang paling populer adalah Fitria Yusuf, wakil direktur utama PT Citra Marga Nushapala Persada Tbk yang merupakan perusahaan tol nasional. Tak cukup dengan satu jabatan, saat ini perempuan cantik tersebut juga menjadi komisaris, Fashion Contributor, dan CEO di perusahaan lainnya. Selain itu, perempuan yang kerap disapa Fifi ini juga penulis beberapa buku populer dan merupakan sosialita yang gayanya menjadi inspirasi perempuan kekinian. Yuk intip foto-fotonya berikut ini dilansir dari Boombastis.com.

Gaya ngantornya keren ya…



Selain jago bisnis, Fifi juga penulis buku lho



Kalau yang ini lagi pake kostum ala-ala anak SMA, cocok bukan?



Menjelma Barbie cantik nih



Meski rambutnya acak-acakan, tetap anggun juga



Manis mana, rambut berombak atau lurus?



Duh, foto di luar negeri semua nih



Fifi selalu rajin olahraga buat menjadi bentuk tubuhnya tetap ideal



Bergaya bak karakter fiksi dan dongeng, cantik banget!



Pancaran cahaya matahari vs pancaran kecantikan Fifi



Mau pake baju apa aja tetap menawan ya guys



Jangan lupa kedip ya bang



Foto-foto di atas menunjukkan kalau Fifi bukan hanya sosok cerdas yang peduli pada bisnis. Namun juga memiliki sisi lain seorang wanita yang selalu mencintai fashion dan make up. Di Indonesia sendiri, Fifi terkenal sebagai sosialita dan penulis yang menjadi inspirasi perempuan seusianya.