Perkenalkan Lulu Hashimoto, Manusia Boneka Pertama Dari Jepang

Lulu Hashimoto Manusia Boneka Pertama Dari Jepang
Lulu Hashimoto Manusia Boneka Pertama dari Jepang.

BACALINE.COM, JEPANG - Untuk menjadi manusia boneka, seseorang biasanya membutuhkan lapisan make up tebal dan mengenakan pakaian yang tepat. Salah satu contohnya adalah Lulu Hashimoto yang berhasil membuat takjub warga jepang dan seluruh dunia.

Yuk mari kita mengenalnya lebih dekat boneka pertama dari jepang ini...


Dia adalah Lulu Hashimoto, seorang perancang busana berusia 23 tahun, yang juga merupakan penggemar boneka. Dia telah menciptakan berbagai boneka selama sekitar sembilan tahun.


Tapi, dia memutuskan mengubah dirinya menjadi boneka sungguhan setelah melihat kepala boneka hiper realistis, bernama Nukopan. Dia kemudian menghubungi pembuatnya, dan mengajak mereka bekerja sama, dan tentu saja perusahaan menyetujuinya.


Untuk elemen terakhir, dia dibuatkan stoking oleh perancang busana Koh Ueno.


Lulu Hashimoto memulai debutnya sebagai model busana boneka pertama di dunia pada tanggal 11 Juli 2016. Sejak saat itu, popularitasnya berkembang di kalangan penggemar harajuku dan boneka Jepang.


Hingga kini Lulu Hashimoto telah memiliki puluhan ribu penggemar di situs media sosial seperti Facebook dan Instagram. Selain itu Lulu juga telah terpilih sebagai satu dari 134 semifinalis dalam kontes kecantikan yang disebut Miss iD, yang mencakup karakter non-manusia yang dibuat oleh kecerdasan buatan dan grafis komputer.

Perkenalkan Lulu Hashimoto, Manusia Boneka dari Jepang


Related : Perkenalkan Lulu Hashimoto, Manusia Boneka Pertama Dari Jepang