Apabila Anda Sedang "Tidak Mempunyai Uang", 6 Kalimat Ini Dijamin Akan Membuka Pikiranmu!

Untuk menjadi sukses dan kaya raya dibutuhkan kerja keras
Jack Ma pendiri sekaligus Chairman Eksekutif dari Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Kisah Hidup Jack Ma yang Harus Kita Tahu Adalah Ma Merupakan Sosok yang Dekat dengan Kegagalan dan Penolakan, Tapi Dia Tidak Pernah Menyerah!


BACALINE.COM - Untuk menjadi sukses dan kaya raya dibutuhkan kerja keras, semangat pantang menyerah, dan kesabaran tingkat tinggi. Biasanya hanya orang-orang dengan mental yang kuatlah yang bisa sukses. Untuk kamu para pemuda yang ingin mempunyai masa depan sukses, kamu harus tahu kisah hidup Jack Ma, pemilik Alibaba dan Taobao.

Kisah hidup Jack Ma
Kisah hidup Jack Ma via insbright.com

6 kalimat ini dijamin akan mencerahkan pikiranmu dan Memotivasi Anda semua!

1. Sepuluh tahun yang lalu, orang-orang memperlakukanmu berdasarkan penghasilan yang bisa dihasilkan oleh orang tuamu.

2. Sepuluh tahun ke depan, orang-orang akan memperlakukan orang tua dan anakmu berdasarkan penghasilan yang bisa kamu hasilkan. Selain ketekunan, tidak ada lagi cara lainnya.

3. Mungkin banyak orang yang memiliki pengalaman seperti ini:

Ketika masih kecil, kondisi keluarga tidak bagus, sehingga banyak teman dan keluarga dekat tidak mau menghubungi. Bahkan, ketika secara tidak sengaja bertemu pun mereka bisa-bisa melarikan diri dan tidak mau bertemu. Kenapa bisa begitu?

4. Mereka takut kamu akan meminjam uang ataupun alasan-alasan lainnya. Tetapi, ketika kamu sedang banyak uang, akan banyak orang yang bahkan sebenarnya tidak kamu kenal sekalipun, akan menyapamu dan mengajakmu ngobrol. Seakan-akan di tengah gunung pun kamu memiliki saudara.

5. Ketika kamu tidak memiliki apa-apa, yang kamu butuhkan bukanlah berpikir, tetapi semangat hidup. Karena jika kamu berpikir dan pikiranmu negatif, maka langkahmu akan terhenti di situ.

6. Sesungguhnya, lebih dari 90% kesulitan hidup hanyalah ada di dalam imajinasimu saja. Keluarlah dari sana dan kamu akan melihat pelangi. Bertekunlah, maka Tuhan pun akan memberkati.

Dari kisah hidup Jack Ma di atas kita bisa mengambil pelajaran. Kesuksesan tidak bisa didapatkan dengan mudah dan cepat. Semangat pantang menyerah dan bertekad kuat mendukung seseorang untuk sukses seperti Jack Ma.


Related : Apabila Anda Sedang "Tidak Mempunyai Uang", 6 Kalimat Ini Dijamin Akan Membuka Pikiranmu!