Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here
Harapan Olga Syaputra Akhirnya Terwujud Setelah Dua Tahun Berlalu
Ini membuat nama Olga selalu ada di benak dan hati banyak orang.

BACALINE.COM, JAKARTA - Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, sementara manusia mati meninggalkan nama. Peribahasa tersebut mampu menggambarkan sosok mendiang Olga Syahputra. Komedian yang dikenal dengan gaya khasnya ini telah menghembuskan napas terakhir pada 27 Maret 2015 silam di Singapura.

Keberadaan raga sang komedian tak lagi dapat ditemui. Meski begitu, namanya membekas di setiap hati penggemarnya. Semasa hidupnya, Olga dikenal sebagai sosok dermawan. Mendiang tak pernah ragu untuk membantu sesama. Dalam hidupnya, Olga sempat melontarkan keinginan untuk membangun masjid. Pihak keluarga pun akan mewujudkan keinginan sang presenter.

Setelah dua tahun Olga menghembuskan napas terakhir, kini masjid yang menjadi keinginan Olga Syahputra. Keluarga, sang manajer, bersama manajemen Olga berhasil mewujudkan keinginan mendiang. Tempat ibadah ini pun dibangun di daerah Duren Sawit, Jakarta timur. Hal tersebut diketahui lewat unggahan Instagram keluarga Syahputra dan manajer Mak Vera.

A post shared by Keluarga Syahputra (@kel_syahputra) on


"MUSHOLLA BIRRUL WALIDAINI OLGA SYAHPUTRA (emoji) Semoga bermanfaat untuk orang banyak ," caption pada foto masjid yang diunggah akun keluarga Olga.

Tulisan 'Musholla Birrul Walidaini Olga Syahputra' yang ada dalam caption tersebut merupakan isi dari spanduk yang tertera di depan bangunan. Mak Vera selaku manajer Olga pun membagikan rekaman video yang menunjukkan penampakan bangunan ibadah lebih detail.

Berikut video yang memperlihatkan kondisi bagian dalam masjid Olga Syahputra sebagaimana dilansir brilio.net dari Instagram Mak Vera, manajer Olga, Sabtu (2/9).

"Allhamdulilah masjid birrul walidaini OLGA SYAHPUTRA telah berdiri di daerah Duren sawit Jakarta timur @bilsky16 @kaylendra_alfatih @rena2799 @utasyahputra88 @olgalovers_os @kel_syahputra," tulis manajer alm. Olga Syahputra.

Postingan tersebut banyak mengundang kekaguman dari warganet, seperti yang ditulis akun @ussyardani, "Subhanallah bagus banget masjidnya @makverazanobia ,syurga tmpt mu kakolga..alfateha…"

"Sementara yg lain membangun rumah bak istana yg didlm banyak fasilitasnya.tapi ank mak @makverazanobia @kel_syahputra @bilsky16 membangun rumah allah yg sangat indah .yg siapapun masuk kaya miskin tua muda laki2 pempuan bebas .aq kagum terharu bangga bahagia .ya allah lindungi hambamu dn jngan pernah penyakit skcil apapun nempel ditubuh orang2 baik ini mak .bangbilly.kel syahputra dn disekitar orang2 yg baik dn tulus amin ya robb," komentar akun @bahr5624.

"Alhamdllah tercapai jga keinginan kak olga mak @makverazanobia," komentar akun @lily_apr90.

SUMBER: BRILIO.NET