Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here
Bagaimana Bisa Rumah Kotor Malah Mendapatkan Uang 8,5 Juta Rupiah ?
 Brittani Coope perempuan cantik & Rumahnya Yang Sangat Kotor

BACALINE, JAKARTA - Perempuan biasanya identik dengan hal-hal yang bersih. Mulai dari tubuhnya, pakaiannya, hingga tempat tinggalnya.

Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi gadis cantik asal Inggris, yang bernama Brittani Cooper. Mahasiswi jurusan real estate itu malah mendapatkan hadiah karena pemalas dan jorok.

Brittani berhasil memenangkan kontes rumah paling kotor yang diadakan oleh situs berita online web-blinds.com. Uniknya, Brittani mengikuti kontes nyeleneh itu setelah diberitahu oleh ayahnya yang kesal dengan sifat putrinya yang pemalas dan jorok.

Brittani segera mengirim foto-foto dapur dan ruangan lainnya yang terlihat sangat kotor dan jorok. Foto-foto yang dikirim Brittani itu ternyata berhasil menyisihkan 982 peserta lainnya. Gadis 19 tahun itu berhak mendapatkan hadiah utama berupa uang senilai 500 poundsterling (setara Rp 8,5 juta). ⠀

Sayangnya, hadiah sebesar itu harus dibagi dengan lima temannya yang sama-sama tinggal di rumah kontrakan mereka di Filton, Bristol.

"Awalnya ayah mengirim tautan ke artikel kontes itu sebagai guyonan. Dia tahu aku dan teman-teman tidak bisa menjaga kebersihan rumah kontrakan," katanya menceritakan awalnya dia ikut kontes.

"Aku memutuskan untuk mengikuti kontes itu dengan mengirim foto-foto dapur kami yang sangat kotor dan jorok. Dan sekarang aku senang telah melakukannya," tambah gadis asal Longlevens, Gloucestershire itu.

Rumah kontrakan Brittani dan teman-temannya memang sangat kotor, terutama ruangan dapur.

Dalam salah satu foto terlihat tumpukan karton pizza dekat tempat sampah yang sudah penuh.
Sementara alat makan dan alat masak yang belum dicuci bertebaran di mana-mana.
Alat-alat tersebut hanya dibiarkan menumpuk hingga berjamur.

Tidak hanya itu, kompor terlihat kotor dan hitam dengan beberapa tumpahan makanan di pinggirnya. Bahkan mesin cuci dijadikan tempat untuk menaruh beberapa gelas, panci, dan alat masak kotor yang dibiarkan menumpuk begitu saja.

Yang paling menjijikkan adalah tempat cuci piring yang penuh dengan air, alat masak dan kotoran sisa makanan.

Sungguh disayangkan bukan seorang perempuan sejorok seperti itu .