Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here
RIP Jonghyun SHINee 

BACALINE , JAKARTA - Tak hanya para Shawol, dunia juga turut berduka atas kepergian Jonghyun SHINee. Tak ada yang menyangka jika idol ganteng satu itu akhirnya meninggal dengan tragis dan bunuh diri dengan cara menghirup karbon monoksida.

Berbagai berita seputar penyebab kematian dan pemakaman jenazahnya pun diburu publik. Dan kini, media kembali dihebohkan dengan foto-foto terakhir Jonghyun sebelum tewas di sebuah apartemen yang terletak di kawasan Cheongdam-dong, Gangnam.

Seperti yang dilansir dari Sports Seoul, idol berusia 27 tahun ini sempat tertangkap belanja ke sebuah minimarket terdekat. Sayangnya kamera CCTV tak berhasil mengabadikan benda apa yang dibelinya saat itu.

Jonghyun beberapa saat sebelum bunuh diri © sportsseoul.com
Dalam rekaman CCTV tersebut tampak Jonghyun yang sedang berdiri di depan meja kasir. Ia tampak mengenakan jaket tebal berwarna hitam dan berusaha menyembunyikan wajahnya dari dalam hoodie.

Mengeluarkan dompet dari kantongnya, ia pun membayar tagihan dengan memakai kartu kredit. Tentu ini menjadi pemandangan yang sangat mengharukan, pasalnya kemunculan Jonghyun ini adalah di hari yang sama saat ia bunuh diri pada Senin (18/12) kemarin.

Tak ada yang tahu jika sebelum masa-masa terakhirnya, Jonghyun sempat keluar apartemen dan membeli sesuatu di minimarket. Nggak kebayang gimana rasanya jadi kasir yang sempat melayaninya saat itu.

Dan ada beberapa fans juga mengabadikan foto Jonghyun  di malam terakhir sebelum ia mengakhiri hidupnya .

Malam sebelum ia di temukan meninggal di apartemenya Source :@Zonakorea
Foto terakhir Jonghyun yang berhasil diabadikan fans pada malam hari sebelum ia di temukan meninggal di apartemen sewaan, pada Senin (18/12/2017).