Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here
Ini dia 5 Musisi dunia yang Hebat dan Handal meninggal karena bunuh diri  : 

Jonghyun SHINee
BACALINE , JAKARTA - Yang pertama adalah Jonghyun shinee , salah satu personel dari grup KPop SHINee yang juga aktif bersolo karir Jonghyun akhirnya menghembuskan nafas terakhir kemarin tanggal 18 Desember 2017. Jonghyun meninggal bunuh diri karena keracunan karbon monoksida. Meski sempat mendapat pertolongan setelah di bawa ke Rumah sakit yang berada di daerah Gangnam namun nyawa Jonghyun tidak bisa tertolong, Jonghyun meninggal diusia 27 tahun.

Yama Buddha
Yang kedua adalah Yama Buddha , Yama Buddha adalah rapper yang terkenal di Nepal. Yama Buddha ditemukan meninggal gantung diri menggunakan ikat pinggang di sebuah apartemen di London pada tanggal 14 Januari 2017. Yama Buddha meninggal diusianya yang ke-29 tahun.

Lil Peep

Yang Ketiga Lil Peep atau Gustav Ahr adalah seorang rapper yang ditemukan sudah tidak bernyawa pada tanggal 15 November 2017. Lil Peep meninggal dalam rangkaian jadwal konsernya di Tucson, Arizona. Lil Peep meninggal setelah mengalami over dosis karena pemakaian narkoba. Lil Peep meninggal diusia 21 tahun . 

Chester Bennington Linkin Park


Yang Keempat adalah  Chester Bennington , Siapa yang tidak kenal dengan Chester Bennington vokalis dari grup Linkin Park ini aktif sebagai seorang musisi dan juga penulis lagu. Chester Bennington menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 20 Juli 2017 yang lalu setelah ditemukan gantung diri di kediamannya. Chester Bennington meninggal diusianya yang ke-41 tahun.
Butch Trucks



Yang kelima adalah Butch Trucks adalah seorang drummer dari band Allman Brothers ditemukan meninggal pada tanggal 24 Januari 2017. Butch Truck meninggal setelah menembak kepala nya sendiri. Butch Truck meninggal di usia ke-69 tahun di daerah West Palm Beach, Florida.